oleh

Bersama Forkopimda Babel, Danrem Patroli Bermotor Kelilingi Kota

Caption : Danrem 045/Gaya Patroli Gabungan Bersama Forkopimda Babel (foto Penrem 045/Gaya)

Bangka Belitung – Malam menjelang berakhirnya tahun 2020 Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan unsur Forkopimda Babel melaksanakan patroli bermotor di seputaran kota Pangkalpinang.

Forkopimda yang ikut serta dalam patroli tersebut antara lain Kapolda Babel dan Kajati Babel serta PJU dari Polda Babel dan PJU Korem 045/Garuda Jaya. Kamis 31/12/2020.

Dengan menggunakan Moge Forkopimda  mengawali patroli dari Mapolda Babel menuju ke tempat keramaian antara lain Alun-alun Kota Pangkalpinang, tempat wisata yaitu ke Pantai Pasir Padi dan ke tempat-tempat hiburan seperti Milenium, Global, MP dan tempat hiburan lainnya.

Danrem 045/Gaya menjelaskan bahwa patroli dilaksanakan untuk melihat serta memantau  langsung situasi  keamanan kota Pangkalpinang menjelang pergantian tahun 2021.

” Selain untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan dari TNI, Polri dan unsur PAM lainnya dalam mengamankan malam pergantian tahun ini kami juga ingin memastikan situasi keamanan yang kondusif dan terkendali di wilayah ini. ” Jelasnya

Danrem 045/Gaya menegaskan dalam patroli malam tersebut tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat sudah mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan di tengah Pandemi Covid-19, Tegasnya.

Sementara ditengah Pandemi covid-19 ini Danrem 045/Gaya mengajak masyarakat Babel dalam pergantian tahun ini sebagai bentuk keprihatinan dan empati bersama guna saling menjaga dan mawas diri.

Danrem 044/Gaya juga berharap di tahun 2021 semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan normal kembali seperti biasa demi kebangkitan ekonomi yang mengalami kemerosotan akibat pandemi ini  agar bangsa kita tetap maju menghadapi tantangan kedepan, Harapnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed