oleh

Jajaran Forkompinda Wonogiri Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73

Wonogiri- Menjelang hari jadi Korps Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 mendapat ucapan dan harapan dari jajaran Forkompinda Kabupaten Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019. Dia berharap Polri dengan semangat profesional modern dan terpercaya terus meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri tetap jaya, semakin sukses dan dicintai seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi mengucapkan Dirgahayu Polri ke 73, 1 Juli 2019. Dia berharap Polri semakin jaya,tetap sukses dan dicintai seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga sinergitas dengan aparat penegak hukum yang lain makin harmonis,” jelasnya.

Plt Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Hendri Antoro mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73 , 1 Juli 2019. Pihaknya berharap dan yakin Polri makin membanggakan dan makin dicintai masyarakat.

“Kami berharap terkait penegakan hukum makin bersinergi sehingga tercapai keadilan hukum yang berwibawa, bermartabat yang diinginkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019. Dia mengucapkan terima kasih atas pengamanan Polri pada Pileg dan Pilpres 2019, sehingga berjalan aman,lancar dan kondusif.

Setyo menuturkan dengan semangat profesional, modern dan terpercaya, Polri makin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri makin jaya,sukses dan dicintai masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Dandim Wonogiri, Letkol Inf M.Heri Amruloh mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019. Dia berharap dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya, Polri terus meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri makin jaya, sukses selalu dan dicintai masyarakat Indonesia,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar