Pemalang – Arnetta Homin’s Pemalang merupakan brand yang digunakan oleh Sri Hartati untuk memberi merk produksi olahan makanan bekunya.

Perempuan yang beralamat di Desa Jebed Utara, Rt 002 Rw 003, Kecamatan Taman, Pemalang ini telah merintis usahanya sejak tahun 2013. Setelah lima tahun membuka usaha sudah lebih dari 20 (dua puluh) jenis produk yang diproduksinya.

Tati nama panggilan, selain memproduksi makanan olahan beku (frozen foods) juga menyediakan makanan olahan dalam bentuk matang. Disamping itu guna melengkapi kebutuhan akan bumbu-bumbu dapur yang dibutuhkan oleh konsumen, dia juga memproduksi bumbu siap saji.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang telah mesurvei, meninjau, meneliti serta memberi penyuluhan pada Tati akan kebersihan, mutu makanan, proses pembuatan dan lain lain sehingga berhak mengkantongi ijin P-IRT untuk produk-produk nya. Ada lebih dari 20 (dua puluh) jenis makanan olahan beku yang di produksi antara lain Bakso sapi, bakso ayam, bakso ikan, bakso ketofastosis, nugget ayam, ikan, kaki naga, drum stick, risolles ayam, otak-otak, tahu bakso, siomay ayam/ikan dll.

Beberapa produk olahan makanan beku Arnetta food

Disamping itu juga sudah mendapatkan hak paten dari Kemenkumham RI dengan merk Arnetta Food. Produk unggulannya adalah nugget ayam.

“Kami pastikan produk kami bebas MSG dan bahan pengawet.” kata Tati ketika ditemui oleh tim liputan UMKM g-news.id.

Lebih lanjut Tati juga menerangkan bahwa dia membuat terobosan produk buat anak-anak yang susah makan sayur mayur.

“Kami memproduksi nugget ayam, kaki naga, drum stick yang saya kasih sayur wortel tujuannya untuk anak-anak yang kurang suka sayur mayur khususnya anak-anak TK dan SD. Dengan mengkonsumsi nugget ayam dan lain-lain ini, artinya mereka sudah makan lauk dan sayurnya tanpa mereka sadari.” kata Tati.

Tati juga menyediakan bakso Ketofastosis yang di sediakan bagi orang yang diet ketogenik. Merupakan bakso Ketofastosis pertama di Pemalang.

Bakso Keto pertama di Pemalangp

Produk Arnetta food ini dapat diperoleh di pusat oleh-oleh Ogel Ogel serta beberapa outlet yang tersebar di Pemalang. Disamping itu konsumen dapat melihat koleksi produk dan memesannya lewat website baksoberanakpemalang.co.id. Atau dapat menghubungi no 0877 6472 2117 dan di facebook dengan alamat Tati Arnetta Homins

Bagi konsumen yang ingin mengicipi olahan makanan siap saji dapat datang di Gandulan Culinery Center (GCC) Pemalang, kedai no 28 GCC Pemalang merupakan cabang Bakso Beranak di Buaran Indah Kota Tangerang. Dengan harga ekonomis kualitas terjamin karena proses penggilingan bahan dilakukan di rumah dengan mesin penggilingan sendiri. (RedG)

 

Tinggalkan Komentar