oleh

Gotong Royong TNI dan Warga,Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Wonogiri – Guna meringankan beban warga kurang mampu,anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membangun rumah salah warga kurang mampu milik Tarno warga di Dusun Ngroto Kulon RT 02/RW 04 Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto, Kamis (28/2).

Serma Budi Sumariyanto selaku Babinsa setempat menyampaikan,kerja bakti yang dilakukan TNI bersama masyarakat bertujuan untuk meningkatkan mobilitas warga dan meringkan beban warga yang kurang mampu,agar dapat menempati rumah yang lebih layak.

“Dengan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga karena ketika karya bakti sedang dilaksanakan warga dapat berkomunikasi langsung dengan TNI,” ujarnya.

Tarno, selaku penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak TNI dalam hali ini Babinsa. Pasalnya, dengan ikhlas tentara telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami selaku warga kurang mampu.

“Semoga apa yang telah di berikan kepada kami dapat menjadi berkah, dan semoga TNI khususnya Babinsa selalu sukses dan semakin dekat dan dicintai oleh rakyat,” pungkas dia.

Tampak hadir dalam karya bakti tersebut Babinsa Kelurahan Bulukerto Serma Budi Sumariyanto,Ketua RW Gunanto,Ketua RT Sukat dan warga sekitar,rehab rumah tersebut menggunakan dana dari hasil swadaya warga masyarakat,dengan ukuran rumah 4 meter x 6 meter.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed