oleh

Gazza Esport Borong Juara di Turnamen ESI Tanjungpinang Cup 2020

Batam – Gazza Esport borong semua juara di Turnamen ESI Tanjungpinang Cup 2020. Tim Gazza Esport turun di nomor PES (Pro Evolution Soccer).

“Alhamdulillah kami borong semua juara di turnamen ESI Tanjungpinang Cup 2020 untuk nomor PES,” kata Manager Gazza Esport, Pedro Gazza, Senin (28/12/2020).

Kata dia, Turnamen ESI Tanjungpinang Cup 2020 diadakan tanggal 26 Desember 2020 kemarin diikuti player PES di Kepri ini.

Kata Pedro, turnamen Esport yang diadakan oleh ESI Tanjungpinang ini ada empat nomor dilombakan yakni Mobile Legend, PUBG, Free Fire dan PES.

“Total hadiah sebesar Rp30 jutaan untuk empat nomor tersebut. Nomor PES total hadiah Rp4 jutaan untuk juara 1,2 dan 3,” ujarnya.

Kata Pedro, untuk mengalahkan lawan pada nomor PES sendiri tidaklah mudah. Setiap perwakilan daerah mengirimkan para player (pemain) yang sudah dipersiapkan.

“Nomor PES cukup ketat, para player banyak diikuti oleh tim-tim Esport terbaik dan memiliki pengalaman. Tapi beruntung Tim Gazza Esport bisa mengalahkan para pemain-pemain terbaik tersebut,” ujarnya.(redG/Bayu).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed