Wonogiri – Bertempat di terminal bus Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan pengajian akbar dengan penceramah KH. Hasyim Abdullah Ulil Absor/Gus Hasyim pengasuh Ponpes Munzalam Mubarokha Bulukerto yang diselenggarakan oleh warga PSHT( Persaudaraan Setia Hati Terate) Komando 1 Purwantoro,Minggu (29/7) Dini hari.

Hadir dalam kegiatan Forkopincam Purwantoro Camat Joko Susilo, Kapolsek yang diwakili Iptu Wiyono, Danramil 19/Purwantoro yang diwakili Pelda Sujono, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Sunarmin SE, Ketua PSHT Komando 1 Purwantoro Bekti Winarto, Penceramah Kh Hasyim, Kades dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Purwantoro dan seluruh warga PSHT dan masyarakat 800 orang.

Sambutan Camat Purwantoro Joko Susilo mengucapkan terimakasih kepada PSHT komando 1 Purwantoro yang mengadakan silaturahim antar ranting dengan mengadakan kegiatan pengajian yang sangat positif seperti ini.

“Tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dengan kegiatan silaturahmi seperti ini, pengajian juga merupakan pendidikan mental spiritual untuk memupuk dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Inti dari ceramah Gus Hasyim silaturahmi dapat memperpanjang umur dan menambah rejeki kita. PSHT adalah organisasi yang besar yang didirikan untuk merebut kemerdekaan pada jaman penjajahan dan juga harus ikut berperan dalam pembangunan negara, mari kita bangkitkan semangat darahku indonesia, jiwaku indonesia, ragaku indonedia, napasku indonesia.

“Kita tidak bisa terpecah belah asal tetap berpedoman kepada PBNU (pancasila, bhineka tunggal ika, UUD 1945),” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar