oleh

Canda Tawa Anak-Anak Menghibur dan Penyemangat Satgas TMMD Wonogiri

Wonogiri – Panasnya terik matahari di lokasi TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Sukoharjo tidak akan mematahkan semangat Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler tahun 2018 ini, dengan penuh semangat dan berjiwa membangun desa wajib dimiliki setiap anggota Satgas, Minggu (29/7).

 

Anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 tetap mengerjakan sasaran di masing masing bagian dalam tugasnya, namun Rasa capek dan lelah, tidak akan terasa dengan kedekatan maupun keakraban oleh warga masyarakat sekitar Dusun Sukoharjo Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo.

Dua anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0728/Wng Serma Indra Hidayat dan Serma Among Handoko mengaku sangat terhibur dengan canda tawa anak-anak Dusun Sukoharjo yang lucu dan riang pada saat Anggota Satgas Tmmd Reguler ke 102, melakukan kerja membangun Desanya.

“Rasa lelah dan letih hilang begitu melihat semangat anak anak untuk ikut membantu kerja kami. Walaupun hanya sebatas memegang rangkaian matrial, kami sangat bangga dan memahami karakter anak anak, untuk ikut serta dalam membantu Anggota Satgas dalam bekerja, tentunya kami sangat bangga dan mengapresiasi semangat mereka, serta kita terhibur disaat melihat canda tawa anak anak,” ungkap Serma Indra Anggota Pendim Wonogiri yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Titan (10) salah satu anak Dusun Sukoharjo yang selalu bangga kepada Anggota TNI yang melakukan pengerjaan di lokasi Desa Sukoharjo, selalu menemani disaat Anggota Satgas TMMD ke 102 bekerja membangun Desa.

“Ayo terus semangat om-om untuk bekerja,” ajak bocah Dusun Sukoharjo tersebut”.

Danramil 07/ Tirtomoyo Kpt Inf Budi Utama selaku Danlakhar Satgas TMMD Reguler ke 102 mengaku cukup bangga dan senang, melihat warga Masyarakat sekitar, baik usia tua, muda bahkan anak-anak selalu mendukung Progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan begitu semangat untuk membantu TNI dalam membangun desanya.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Kadus Gondangmanis Desa Gambirmanis

“Mudah-mudahan kebersamaan antara TNI dengan Warga Masyarakat akan menjadikan kekuatan TNI semakin Kuat dan dicintai Rakyatnya,” imbuhnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed