Forkopimcam Jatisrono Hadiri Upacara Pembukaan Jambore PKK

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono telah berlangsung upacara pembukaan Jambore PKK se-Kecamatan Jatisrono yang diikuti lebih kurang 500 orang, Rabu (5/9).

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatisrono Endrijo Rahardjo,Ketua TP PKK Kabupaten Wonogiri drh. Verawati Joko Sutopo, Anggota DPRD F PDI Titi Sugiarti, Danramil Jatisrono Kapten Inf Subandi. Kapolsek Jatisrono AKP Sali, Ketua TP PKK Kecamatan Jatisrono Dwi Astuti, Panitia pelaksana lomba Drs Tarmanto, seluruh anggota TP PKK se Kecamatan Jatisrono. Masyarakat peserta lomba produk unggulan dan warga desa wilayah Jatisrono.

Sambutan Ketua TP PKK Kecamatan Jatisrono Dwi Astuti Pada kegiatan upacara pembukaan Jambore PKK Kecamatan Jatisrono pihaknya sangat mengapresiasi atas diadakanya acara yang menampilkan produk unggulan wilayah sehingga masyarakat dapat menampilkan dan memperkenalkan hasil produk dari masing desa.

“Selain sebagai ajang memperkenalkan produk unggulan yang ada di wilayah, juga merupakan ajang silahturahmi antara anggota TP PKK se-Kecamatan Jatisrono sehingga saling mengenal dan terjalin keakraban,” ujarnya.

Di wilayah Kecamatan Jatisrono mempunyai produk unggulan roti gaplek yang telah di kenal di oleh masyarakat wonogiri bahkan sudah di ekspor ke Eropa, hal ini sangat membanggakan bagi kita sebagai Ibu-ibu Ketua TP PKK dan seluruh anggota sekecamatan Jatisrono.

Acara dilanjutkan dengan sajian produk unggulan, pelaksanaan lomba lomba dan hiburan.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *