Warga Pracimantoro Antusias Ikuti Sarasehan Panca Program Bupati Wonogiri

Wonogiri-Bertempat di kantor Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Sarasehan Panca Program Bupati Wonogiri,Rabu (5/9).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto dan tamu undangan lainnya.

Penyampaian Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno menjelaskan acara Sarasehan panca program Bupati tersebut untuk mensosialisasikan program-program yang sudah berlangsung maupun yang belum terlaksana.

“Jalan raya  di seluruh Kecamatan Pracimantoro hampir sudah bagus dari mulai desa-desa dan banyak lagi,” ujarnya.

“Untuk masalah air di  kecamatan Pracimantoro Insyaallah akan diusahakan sudah bisa teraliri air bersih terutama desa-desa yang belum mendapat air bersih,” sambungnya.

Penyampaian Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua RT /RW yang telah meluangkan waktunya ber silaturahmi dengan rombongan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri guna menyampaikan Panca Program.

“Sudah 73 tahun Indonesia sudah merdeka, Pemerintah Kabupaten Wonogiri akan berusaha untuk membuat indonesia bebas dari kemiskinan, dan kebodohan. Dengan acara Sarasehan dengan masyarakat adalah untuk membuat masyarakat Kabupaten Wonogiri tidak merasa mendapat harapan palsu dari pemerintah Kabupaten Wonogiri,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *