oleh

Fakultas Hukum Unisri Bekali Mahasiswanya dengan Personal Branding

-Sukoharjo-11 views

Solo-Dalam rangka mengembangkan potensi diri dan profesional para mahasiswa, khususnya dibidang pengembangan soft skill secara optimal, Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Sabtu (5/12-2020) menyelenggarakan webinar Personal Branding.

Panitia Penyelenggara, Dr. Shinta Rukmi Budhiastuti, SH, M.Hum, menjelaskan webinar menghadirkan pembicara, Adi Darmawan, SH, MH, alumni Fakultas Hukum Unisri yang berkarir trainer dan dosen di Perbanas Institute Jakarta.

“Faktor penentu sukses mahasiswa dalam berkarir selepas bangku kuliah 70 persen ditentukan oleh pengembangan soft skills. Itulah salah satu alasan kami menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan diikuti 225 mahasiswa semester tiga. Diselenggarakan dalam 3 batch, tanggal 28 November dan 5 Desember, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Shinta Rukmi Budhiastuti, mentargetkan selepas mengikuti pembekalan soft skills, mahasiswa fakultas hukum Unisri, memiliki arah yang jelas dalam membangun merek diri dan nilai unggul sebagai seorang profesional dibidang ilmu hukum.

Webinar berlangsung interaktif dan komunikatif, narasumber, Adi Darmawan, sangat piawai menyampaikan strategi dan kiat terkait pengenalan dan pengembangan potensi diri, serta bagaimana cara efektif menampilkan citra diri yang positif dan membangun relasi dengan orang lain.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed