oleh

Deden Dermawan Jabat Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo yang Baru

Sukoharjo-Dalam sebuah perguruan tinggi peran seorang pimpinan menjadi sangat dominan sekali. Pimpinan menjadi simbol dan ikonik untuk bisa berkomunikasi secara internal dan eksternal . Dukungan pihak luar juga menjadi sangat penting untuk bisa selalu mendapat masukan dan referensi terbaik didunia industri dan dunia usaha. Pemimpin yang baik akan mengakomodir berbagai kepentingan dan meramunya menjadi formulasi dalam mengelola institusi yang dipimpinnya.

Dalam perjalanan Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo sudah banyak menjadi perhatian warga dan mewarnai dunia pendidikan di Sukoharjo maupun nasional. Keberadaanya tidak bisa lepas dari peran pimpinan yang berkolaborasi dengan baik. Tentu saja dalam periode tertentu pimpinan harus mendapat penyegaran untuk model kepemimpinan.

Hari ini sejumlah pejabat struktural Poltekkes Bhakti Mulia disegarkan dengan mengganti beberapa pejabat dari Direktur sampai kepala laboratorium.

Penggantian pejabat direktur dikarenakan masa jabatan yang sudah purna selama 6 tahun.

Dalam sambutannya dr. Sri Dayaningsih, MM selaku direktur Poltekkes yang digantikan mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali dan selama masa kepemimpinannya dilaporkannya sudah banyak yang dilakukan namun demikian bukan berarti sudah sempurna. Masih banyak yang harus dibenahi dan disempurnakan.

Bu Ning mengucapkan terima kasih kepada banyak fihak yang sudah mendukungnay selama ini. Dirinya tidak akan kemana – mana namun akan terus mensupport Poltekeks Bhakti Mulia di bawah kepemimpinan Deden Dermawan.

Sementara Deden Dermawan, M.Kep selaku pejabat direktur baru mengungkapkan visinya untuk membenahi administrasi internal dan mencoba melakukan pendekatan eksternal pada dunia industri, dunia usaha dan penambahan program studi baru.

Sementara Ir. Muhammad Yunus Ariyanto, M.M mengucapkan terima kasih kepada pejabat Direktur lama dengan hasil yang sudah dicapainya. Dan untuk tetap membantu para yunior dalam melanjutkan perjuangan. Pergantian pejabat ini hal yang biasa untuk penyegaran dan melanjutkan proses pengelolaan.

Baca Juga  Pelayanan Posyandu Balita Tetap Berjalan di Saat Pandemi Covid-19

Sementara Ketua Program Studi Keperawatan yang sebelumnya di ampu kini dijabat oleh Tutik Rahayuningsih,S.Kep, Ns, MPH. Kepala Unit Laboratorium yang sebelumnya dijabat oleh Rahayuningsih,S.Kep, Ns, MPH kini dijabat oleh Novi Indah Aderita,S.Kep, Ns, MPH dan Sekretaris Program Studi dijabat oleh Ratna Setiyaningsih,S.Kep, NS, MPH.
Seremonial pergantian pejabat struktural Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku dan berlangsung singkat tanpa mengurangi makna.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed