oleh

Henry Indraguna Diundang DPD Golkar Sukoharjo Sebagai Persiapan 2024

Sukoharjo – Pengacara kondang sekaligus Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia Henry Indraguna menghadiri rapat pleno DPD Golkar Sukoharjo di kantor setempat di Jalan Mayor Sunaryo No.15, Gawanan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (10/3) malam.

Henry yang juga penasehat ahli Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) di Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) mengatakan kedatangannya tersebut atas undangan Ketua DPD Golkar Sukoharjo Sardjono SM dalam rapat pleno yang dihadiri perwakilan dari seluruh kecamatan di Kota Makmur.

“Saya diperkenalkan kepada semua kader Golkar di Kabupaten Sukoharjo dengan tujuan mempersiapkan di tahun 2024, padi sudah menguning, siap dipanen di tahun 2024, panen raya besar,” ujarnya.

Henry menjelaskan di Dapil Jateng V yang terdiri dari Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Kota Solo harus segera mengaktifkan Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham).

“Kami harus segera berkarya lewat Bakumham dimana masyarakat di Dapil Jateng V yang membutuhkan bantuan hukum akan kami bantu secara cuma-cuma alias gratis, masyarakat silahkan datang, tim kami siap membantu,” jelasnya.

Setelah mendatangi DPD Golkar Sukoharjo, pengacara yang menulis buku berjudul “ Memahami Tafsir Pasal Tindak Pidana Korupsi (Kaidah-Kaidah Hukum dan Doktrin-Doktrin) ” tersebut akan mengunjungi DPD Golkar Kota Solo pada Kamis, 11 Maret 2021.

Disana, Henry akan menemui 54 warga Kota Solo yang membutuhkan bantuan hukum.

“Kami akan melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum di bidang pertanahan, kami akan menemui dan mengupayakan bantuan hukum agar keadilan dapat diperoleh dan ini adalah wujud karya Golkar di Dapil Jateng V,” ungkapnya.

Henry menambahkan dirinya tetap akan turun ke lapangan guna menyapa masyarakat di Dapil Jateng V.

Baca Juga  Tak Sabar Dapat RT Baru, Warga Perumahan Regata Batam Berunjuk Rasa

“Turun ke lapangan, silaturahmi dan mendengarkan suara masyarakat, ” jelasnya.

Henry menambahkan dia sudah hafal dengan permasalahan di Dapil V Jawa Tengah dan telah mempunyai solusi. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed