oleh

dr. Irma Menyapa Konstituen

Pemalang – Jelang Ramadhan dan kesempatan untuk menjadikan lingkungan yang sehat, warga Rt 04, Rw 01 Kelurahan Kebondalem, Kabupaten Pemalang melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan.

Lingkungan Rt 04, Rw 01, Kelurahan kebondalem memang bukanlah perumahan melainkan warga membeli tanah kavlingan. Untuk memperlancar arus lalulintas warga secara mandiri mengusahakan perbaikan jalan,  guna menjaga kebersihan menyiapkan drainase sendiri.

Diungkap oleh tokoh masyarakat Rw 01 Kebondalem H. Daryoto,  kondisi lingkungan Rt 04, Rw 01 Kebondalem ini bila hujan akan becek, karena jalan masih berupa makadam berupa pasir baru (sirtu) saja. Disamping itu drainase yang dibangun secara mandiri oleh warga belum berkoneksi dengan baik. Maka kondisi ini dibawanya ke anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang.

Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang Dr. Irma Suryani melalui program pokok pikiran memperjuangkan agar jalan dan drainase di lingkungan tersebut dapat diperbaiki menjadi lebih layak.

Dalam program dr. Irma menyapa konstituen yang dilaksanakan pada minggu (11/4) secara simbolis mengirim sirtu untuk membangun jalan menjadi lebih layak.

“Sebagaimana tagline PKS, Bersama Melayani Rakyat maka kita meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” kata Irma, Minggu (11/4).

Irma juga mengapresiasi mengenai masih kentalnya semangat gotong royong atau kerja bakti di masyarakat. (RedG/ads).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed