oleh

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Cek Langsung Pengerjaan Fisik Pengaspalan Jalan

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat memastikan dan mengecek langsung di lapangan beberapa pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pemalang. Beberapa pekerjaan DPU Kabupaten Pemalang yang berhubungan langsung dengan hajat hidup masyarakat Pemalang antara lain pengaspalan beberapa ruas jalan di Kabupaten Pemalang.

Didampingi oleh Plt Kepala DPU Heri Firmanto, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang mengecek langsung proyek perbaikan jalan, pada Senin 31 Mei 2021,q di wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Beberapa ruas jalan yang di cek bupati dan wakil bupati dengan melihat langsung, mengukur lebar jalan dan ketebalan aspal diperbaikan ruans Jalan Sangihe, Desa Banjardawa, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang. Jalan sepanjang sepanjang 450 meter, dengan nilai kontrak sebesar 199.772.000 Rupiah ditarget selama 60 hari.

Peninjauan kemudian berlanjut ke Jalan Lombok, Desa Kaligelang, Kecamatan Pemalang yang diperbaiki sepanjang 520 meter/ dengan nilai 199.813.000 Rupiah dikerjakan CV Mentari Persada.

Setelah mengecek di lapangan, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, mengatakan jalan yang dikerjakan saat ini telah memenuhi spek yang ditentukan antara lain lebar 3 meter dengan ketebalan aspal 3,5 centimeter.

Agung menjelaskan pengecekan ini merupakan bagian dari kegiatan program 100 hari kerjanya, bersama Wakil Bupati Mansur Hidayat dengan mengecek langsung di lapangan sejauh mana pengerjaan ini telah dilaksanakan.

Lanjut, Agung Meminta dukungan dan kerja sama semua pihak, sehingga ini bekerja dengan baik dan lancar, hasilnya sesuai dengan harapan.

Dilokasi yang sama, wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat, berharap, nantinya semua jalan di Kabupaten Pemalang yang diperbaiki tahun ini lebih awet.

Penggunaan material Asphalt Mixing Plant (Amp), harapannya ini lebih awet dari yang lalu. Dia juga meminta ke DPU TR, harus lebih bagus, dan sudah dilakukan dengan menggunakan AMP. (RedG/Dennis Sulung)

Baca Juga  Kirab Merah Putih, Pengibaran 17 Bendera Bersama

 

Komentar

Tinggalkan Komentar