oleh

Bersama Rakyat, Kodim 0718/Pati Raih Juara 2 Nasional

Pati – Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. menyerahkan duplikat piala Juara 2 TMMD Reguler ke-101  Tingkat Nasional, kepada Camat Winong dan kepala Desa Godo, Desa dimana prajurit TNI Kodim 0718/Pati melalsanakan TMMD REG 101 Tahun 2018. selasa (12/6)

“Bersama Rakyat TNI Kuat “

Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati mengatakan terima kasih banyak atas bantuannya baik segi materiil maupun yang lain sehingga” TMMD Reg ke 101 kemarin bisa berjalan dengan bagus dan sukses dan bisa meraih juara 2 tingkat Nasional.”jelasnya.

Camat Winong Suharyanto mengatakan “Kami Warga masyarakat Kecamatan Winong dan instansi mengucapkan terima kasih atas pemberian duplikat piala juara 2 yang diserahkan kepada kami, semoga nantinyamasyarakat akan selalu merawat apa yang sudah di kerjakan dan bangun,” jelasnya.

“Kodim Pati selalu siap melaksanakan tugas dimana akan selalu membantu program pemerintah daerah”

Kepala Desa Godo  Suwondo ditemuai sehabis menerima piala mengucapkan “terimakasih yang tak terhingga kepada TNI AD khususnya untuk Kodim 0718/Pati. sudah membantu masyarakat desa Godo yang telah membangun jalan, Rumah tidak layak huni serta pos kamling, dengan adanya TMMD kami sangat terbantu dalam pembangunan dan saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga dan merawat” ungkapnya.
(RedG kontributor narto dole)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed