oleh

PDAM Tirta Mulia Sediakan Air Bersih Di Pos Gandulan Dan Rest Area Kelangdepok

Pemalang – PDAM Tirta Mulia Pemalang tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi dalam kelancaran arus mudik lebaran 2018. PDAM Tirta Mulia memberi bantuan air bersih bagi pemudik lebaran 2018 yang melalui tol fungsional Pemalang – Batang.

 

Sejak Jum’at (8/6/2018) PDAM Tirta Mulia Pemalang menyediakan 4 tandon air bersih dengan kapasitas masing-masing 2.000 liter yang diletakkan di Pos Gandulan dan Rest area Kelang Depok Bodeh.

Menurut Direktur Umum Moch. Arief Setyawan melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno mengatakan partisipasi PDAM dalam arus mudik lebaran 2018 untuk membantu kelancaran para pemudik yang akan pulang kampung yang membutuhkan air bersih di pos tol Gandulan dan Rest Area Kelangdepok, Bodeh. Air bersih ini dapat digunakan untuk keperluan wudhu, toilet, cuci muka dan lain sebagainya, apalagi cuaca saat ini, panasnya sangat ekstrim. Disamping itu puka, di daerah pos Gandulan maupun rest area Kelangdepok jauh dari pemukiman penduduk maka dengan kerjasama antar dinas terkait untuk disediakan fasilitas air bersih. Armada tangki PDAM Tirta Mulia secara bergantian mengisi kedua bak tandon air di pos Gandulan dan rest area Kelangdepok. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed