Pati – Dandim 0718/Pati menghadiri Apel Pengamanan Pikada Selasa tanggal 26 Juni 2018 mulai pukul. 07.00 Wib bertempat di halaman depan kantor Mapolres Pati,” apel pegeseran pasukan operasi matap praja candi 2018 dalam rangka pengamanan TPS pilgub tahun 2018 di wilayah kabupaten pati”.

“ Tiga Pilar Kabupaten Pati siap mengamankan Pesta Demokrasi Pilkada” Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S. Ik MSi dalam aqmanatnya menyampaikan apel SERPAS pagi hari ini dan masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1439 H saya selaku pimpinan apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walpaidin.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan amanat apel atau penekanan, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta memohon ridhonya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilgub Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses dan, Apel serpas yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan wujud kesiapan Polres pati dalam pengecekan baik Personil, Matril maupun dalam prakitan dalam pengamanan TPS Pilgub tahun 2018
– Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, pegang teguh komitmen netralitas kita sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak.
– Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan, untuk konflik atau kejadian yang telah terjadi,”jelas Kapolres.(RedG kontributor narto)

Tinggalkan Komentar