oleh

Alin Siap Pegang Tongkat Komando DPC Demokrat Batam

Batam – Hazarin Firda atau yang lebih akrab disapa Alin, masuk dalam bursa Calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Demokrat Kota Batam. Ketua Korwil Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Batam itu, merupakan tokoh muda Batam yang aktif di berbagai organisasi dan bahkan di partai juga.

“Saya siap maju menjadi calon ketua DPC Demokrat Batam,” kata Alin, Senin (8/2/2022).

Alin selama ini memiliki kepedulian kepada masyarakat Batam. Berbagai kegiatan sosial terus dilakukannya selama menjabat sebagai Ketua Korwil Himalaya Batam.

“Saya sudah komunikasi dengan beberapa pihak Demokrat, termasuk juga kepada DPD Demokrat Provinsi Kepri,” ucapnya.

Menurut Alin, ia melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh Demokrat untuk menjalin silaturahmi. Alin merasa partai berlambang mercy ini memiliki potensi kuat yang dapat didukung oleh masyarakat.

“Saya melakukan pendekatan politik dari DPC sampai ke DPP Demokrat. Banyak yang harus dikerjakan. Kami harus kerja keras dan melakukan beberapa langkah strategis, saya melihat secara pribadi, Demokrat masih banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tuturnya.

Sebagai Korlap Himalaya Batam, menurut Alin, saat ini sudah terbentuk di 12 Kecamatan di Batam. Hal inilah yang menjadi dasar, ia maju sebagai ketua DPC Demokrat Batam.

“Kami di Himpunan Melayu Raya sudah solid, kami sudah ada di 12 Kecamatan se Kota Batam. Dan ini merupakan pondasi yang kuat,” ujarnya.

Alin mengatakan, sebagai anak muda dan merupakan asli anak tempatan (anak Batam), ia ingin sekali membesarkan nama Partai Demokrat di tanah kelahirannya.

“Kalau saya dipercaya pegang tongkat komando di Batam, saya akan besarkan Demokrat disini,” ujarnya.(RedG/Bayu)

Komentar

Tinggalkan Komentar