oleh

Ada Apa Kantor TNI Digeruduk Puluhan Siswa PAUD

Wonogiri-Tak seperti biasa suasana di Markas Koramil pada Kamis (5/3) Pagi yang ramai riuh oleh suara anak-anak kecil, pada hari itu Koramil 11/Manyaran keadatangan tamu istimewa yakni generasi-generasi penerus bangsa yang ingin tahu lebih apa dan siapa bapak-bapak TNI itu sebenarnya.

Siswa-siswi PAUD Manunggal Siwi Desa Karanglor, PAUD Setiyo Mitro dan PAUD Salman AL-Farizi Kelurahan Pagutan yang berjumlah kurang lebih 40 anak dengan didampingi para guru diterima dengan hangat oleh anggota Koramil 11/Manyaran.

Ć¢ā‚¬Å“Kami menyambut gembira kedatangan anak-anak, dalam kesempatan pagi tadi kami mengenalkan kepada anak-anak tentang TNI, dan tugasnya. Tentu saja, dengan bahasa yang mudah di pahami,Ć¢ā‚¬Ā kata Batuud Pelda Catur mewakili Danramil.

Sangat penting menanamkan pendidikan karakter pada anak usia dini, karena apa yang dilihat akan tertanam pada diri. Dengan dikenalkannya anak-anak pada profesi prajurit, Batuud berharap dalam diri anak-anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar