oleh

113 Remaja Diamankan, Diduga Akan Tawuran dan Balap Liar

JAMBI – Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan baik tawuran, balap liar maupun geng motor khususnya di wilayah Kota Jambi, Dit Reskrimum bersama Polresta Jambi dan Polsek Jajaran Jambi meningkatkan kegiatan beat patroli dan Kring Serse.

Dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan bahwa kegiatan beat patroli dan kring serse rutin dilaksanakan setiap hari terutama setelah shalat Taraweh sampai dengan menjelang sahur.

” Sejak dimulainya ibadah puasa sampai dengan tgl 17 april 2022, jajaran Ditreskrimum dan Jajaran Polresta Jambi telah berhasil mengamankan remaja sebanyak 113 org dan 41 unit ranmor roda dua yang diduga akan melakukan tawuran dan balap liar, ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Kaswandi Irwan, Adapun 113 remaja yg diamankan di wilkum :
Polsek Kotabaru sebanyak 42 orang, Polsek Telanai sebanyak 22 orang, Polsek Jelutung sebanyak 13 orang, Polsek Jambi Selatan sebanyak 27 orang dan Polsek Jambi Timur sebanyak 7 orang.

” Saat ini ke 113 remaja yang diamankan dilakukan pembinaan di Dinas Sosial Kota Jambi,” lanjutnya.

Dirreskrimsus juga menghimbau agar remaja untuk tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kamtibmas apalagi mengarah pada perbuatan pidana.

” Agar orang tua melakukan¬† kontrol terhadap anak-anaknya, ” tutupnya. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed