Boyolali – Upaya pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah masih terus di gencarkan seperti, sosialisasi cegah corona, penyemprotan desinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain, upaya tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.
Seperti tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cepogo melaksanakan kegiatan himbauan warga Dukuh Tambakboyo Desa Mliwis Kecamatan Cepogo yang akan melaksanakan hajatan atau resepsi pernikahan. Jumat (07/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cepogo Tubinu, S.Sos, Danramil Cepogo Kapten Inf Ngadimin, Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, SH, Puskesmas Cepogo Sarono S.Km dan Rofif, Kasi trantib, Sigit P, SH, Kades Mliwis Hardani ,S.Sos serta perangkat desa dan team gugus tugas Desa Mliwis.

Kali ini tim gugus tugas covid-19 mendatangi 2 warga yang akan melaksanakan hajatan dengan melaksanakan silaturohmi dan menghimbauan kepada warga Dukuh Tambakboyo RT 01 RW 01 Desa Mliwis Kecamatan Cepogo yakni Slamet dan Sugimin yang akan melaksanakan hajatan pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 dan Minggu tanggal 09 Agustus 2020.

Bahwa hasil himbauan tim gugus tugas kecamatan rencana hajatan ngunduh mantu di rumah Slamet Dukuh Tambakboyo RT 01 RW 01 Desa Mliwis dengan besan asal Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali yang rencana diselenggarakan hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 dibatalkan, sedangkan Sugimin dengan besan dari Kalurahan Sumber Kota Surakarta juga dibatalkan.

Camat Cepogo mengatakan bahwa atas nama tim Gugus Tugas Kecamatan Cepogo berharap untuk kegiatan ditunda karena masih ada covid-19, surat edaran Forkompinda yang ditandatangani Bupati Boyolali, Dandim 0724 Boyolali dan Kapolres Boyolali jelas tentang ketentuan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, mohon untuk mematuhi himbauan Forkompinda Boyolali dan peraturan Bupati No.24 tahun 2020 dalam menangani wabah Covid-19.

“Kami atas nama gugus tugas kecamatan memohon kepada bapak agar mematuhi aturan tentang Covid 19 ini, kami sayang semua,” katanya. (red)

Tinggalkan Komentar