oleh

18 Perusahaan Ikuti Customer Engagement Forum PLN UP3 Klaten

Boyolali –  Customer Engagement Forum dengan 18 perusahaan yang tersebar di segmen industri garmen, plastik, dan pengolahan air wilayah kabupaten Boyolali digelar oleh PLN UP3 Klaten. Kegiatan yang bertujuan untuk menawarkan produk layanan premium, layanan REC dan menjaring aspirasi pelanggan.

Dalam event ini juga dilaksanakan penandatangan PKS Layanan REC dari PT Hoplun Boyolali Indonesia dan PT Cartini Lingerie Indonesia.

Selain itu, peserta bisa menikmati hidangan Live Cooking oleh Chef Elwin dengan Kompor Induksi sebagai bentuk Campaign Nyaman Kompor Induksi.

Dari 18 pelanggan yang hadir, terjaring 7 pelanggan potensi besar beralih layanan premium dengan daya 8,1 MW dan 4 pelanggan layanan REC dengan daya 5,6 MW

Elpis J Sinambela, Manager PLN UP3 Klaten menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai komitmen dalam pelayanan kepada pelanggan terutama pelaku bisnis dan mendapatkan umpan balik sehingga hubungan PLN dengan pelanggan semakin baik.

“Kegiatan ini diadakan sebagai komitmen dalam pelayanan kepada pelanggan terutama pelaku bisnis dan mendapatkan umpan balik sehingga hubungan PLN dengan pelanggan semakin baik.” kata Elpis sebagaimana dituturkan kembali oleh Humas PLN UP3 Klaten Hilman, Kamis (30/6).(RedG)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar