oleh

Relawan Jari Tangan Boyolali Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Boyolali – Dukungan masyarakat terhadap calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo terus menggalir di berbagai daerah. Diantaranya di Kabupaten Boyolali, masyarakat yang bergabung dalam relawan relawan Jaringan Militan Ganjar (Jari Tangan) siap memenangkan Ganjar Pranowo. .

Relawan ini dipimpin Tedy Saputro selaku Ketua Umum DPP Jari Tangan bersama Dewan Pengarah FX Hadi Rudyatmo. Jari Tangan Boyolali resmi dikukuhkan pada Sabtu (01/07/2023) malam. Hadir dalam pengukuhan, di antaranya Wakil Sekjen DPP Jari Tangan Edi Cahyo Setiarto, Pembina DPP Jari Tangan Agus Purwanto, dan sejumlah tokoh lainnya.

Dikemukakan oleh Dewan Pembina DPC Jari Tangan Boyolali, Ki Dalang Wartoyo mengatakan, relawan Jari Tangan Boyolali sudah resmi dibentuk dan deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Tercatat dari 22 kecamatan di Boyolali yang hadir dalam deklarasi tadi malam ada perwakilan dari 19 kecamatan. Peserta hadir kurang lebih 60 orang dan semua bersepakat membentuk Jari Tangan yang ada di Boyolali,” jelas Ki Wartoyo yang juga Ketua Forum Komunikasi Seniman dan Dalang Indonesia, Minggu (02/07/2023).

Menurutnya, anggota relawan Jari Tangan Boyolali berasal dari berbagai latar belakang, seperti buruh, petani hingga seniman.

“DPP Jari Tangan itu di Solo kemudian dikembangkan di Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan lainnya. Relawan Jari Tangan isinya orang-orang militan. Modal sendiri semua, ikhlas tanpa pamrih. Tugasnya memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar