oleh

Korban Perahu Wisata di Waduk Kedung Ombo, Petugas Gabungan Temukan 6 Orang

BOYOLALI – Perahu wisata yang mengangkut sebanyak 20 orang itu terbalik di Waduk Kedung Ombo, Kecamatan Kemusuk, Kabupaten Boyolali.

Sebelumnya dikabarkan, sembilan orang tenggelam dan belum ditemukan. Pada Sabtu (15/5/2021) sore itu ditemukan 6 orang korban dalam keadaan meninggal dunia.

 

Baca juga:

 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar, menuturkan, dalam pencarian korban tenggelam tersebut Basarnas bersama TNI Polri telah menemukan 6 orang di dasar air.

“Basarnas bersama TNI Polri berhasil menemukan 6 orang di lokasi TKP kapal terbalik itu, jadi sisanya masih tiga orang yang belum di temukan,” jelas Iskandar.

Sementara tiga korban yang lainnya, lanjut Iskandar, pencarian korban tiga orang yang belum ditemukan akan terus dilakukan oleh Basarnas bersama TNI Polri.

Dijelaskan Iskandar, petugas dalam pencarian korban tenggelam itu melakukan penyelaman di kedalaman air Waduk Kedung Ombo dan ditemukan 6 orang di dalam Waduk tersebut.

“Pencarian ketiga orang yang tenggelam dan belum ditemukan, hingga malam ini petugas gabungan masih melakukan penyelaman dan pencarian di Waduk Kedung Ombo ini,” pungkasnya. (RedG/Dicky Tifani Badi)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar