oleh

Upaya Memutus Rantai Covid-19, Polresta Banyumas Bagi-bagi Masker

Banyumas – Demi memutus rantai sebaran Covid-19 di Banyumas, regu siaga Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bagi-bagi masker sekaligus menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, pada Minggu (27/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Banyumas Kompol Edhi Purwanto sebagai Pamen regu siaga, dan diikuti oleh kurang lebih 30 personil yang tergabung dalam regu siaga.

Menurut Kompol Edhi, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga titik yaitu Pasar Manis Purwokerto, Pasar Cermai Purwokerto dan tempat wisata di wilayah Baturaden. “Kurang lebih ada dua ratus masker yang kami bagikan kepada pengunjung dan juga penjual yang berada di tiga lokasi tersebut,” ujarnya.

Kegiatan pembagian masker dan imbauan melaksanakan Prokes, lanjut Edhi, bertujuan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid 19. “Diharapkan masyarakat akan semakin peduli dalam menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga mata rantai Covid-19 dapat kami putus,” pungkas Edhi. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed