oleh

Peduli Covid-19, Perumda Tirta Mulia Pemalang Bantu Baju Hazmat dan Masker

Pemalang – Trend kenaikan terkonfirmasi positif di Kabupaten Pemalang terakhir ini cukup tinggi. Maka perlu peran serta semua komponen masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pemalang termasuk Badan Usaha Milik Pemkab dalam penanganan Covid-19 beserta dampak yang ditimbulkannya.

Dalam upaya membantu mengatasi penanganan dan pemutusan rantai penyebaran covid-19 Perusahaan Umum Daerah Tirta Mulia (Perumda Tirta Mulia) Kabupaten Pemalang memberi bantuan melalui Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri Baju Hazmat sebanyak 100 stel dan Masker sebanyak 100 doz diserahkan oleh Direktur umum dan administrasi Perumda Tirta Mulia Pemalang Moch. Arief Setiawan kepada petugas piket Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Djoko Ngatmo, di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Pendopo Kabupaten Pemalang, Jum’at sore (16/7).

Menurut Arief ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Perumda Tirta Mulia Pemalang dalam upaya penanggulangan bencana non alam wabah Corona. APD yang disumbangkan ini sangat diperlukan khususnya para tim medis maupun non medis yang melakukan perawatan maupun proses pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Bantuan ini kami khususkan untuk para petugas yang ada ditingkat kecamatan maupun Desa yang kami rasa masih sangat memerlukan APD baju Hazmat maupun masker” jelas Arief, ketika dihubungi via seluler Sabtu pagi (17/7).

Selain Perumda Tirta Mulia Pemalang, ada 6 perusahaan daerah yang bersama-sama menyumbang melalui Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang. (RedG /swe).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed