Wonogiri – Bertempat di Lapangan Bola Pracimantoro telah dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka penutupan Jambore Ranting 11.12.07 ke 34 se-Kecamatan Pracimantoro dan HUT Pramuka yang ke 57 dihadiri lebih kurang 250 orang, Selasa (14/8).

 

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito, antara lain selaku Insan Pancasila yang berketuhanan Yang Maha Esa mari kita mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas lindunganNya diberi kesehatan dan keselamatan dapat hadir disini.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Jambore ke 34 dalam rangka HUT Pramuka ke 57 terlaksana dengan baik tidak ada halangan suatu apapun dan semoga adik-adik Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Pelda Suef, Polsek Pracimantoro Ipda Sunardi, Kakwaran Pracimantoro Kak Suparjo dan Kakak-kakak Pembina Ranting 11.12.07 Kecamatan Pracimantoro. (RedG)

 

Tinggalkan Komentar