oleh

TMMD Perkokoh Kebersamaan TNI-Polri Dengan Masyarakat

Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. beserta ketua Bhayangkari cabang Pemalang Ibu Elvita Kristanto turut mengikuti Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-104 tahap I tahun 2019 di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, selasa (26/02/2019).

Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 104 tahap I Th 2019 dihadiri oleh Pangdam IV/ Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Efendi SE, MM beserta PJU Kodam IV/ Diponegoro, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, Danrem 071/WK Kolonel Kav Dany Darmawan S. Sos.MM, Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., MM. Wakil Bupati Pemalang H Drs.Martono, Ketua DPRD Kab. Pemalang Agus Sukoco beserta anggota DPRD.

TMMD Reguler ke-104 tahap I tahun 2019 mengusung tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, program TMMD dapat menjadi ajang penguatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah seperti yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri.

“Program TMMD merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dengan Polres Pemalang dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif dalam mengsukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Pemalang,” ucap Kapolres.

“Termasuk Pilpres dan Pilleg yang akan berlangsung dalam waktu dekat, melalui TMMD dapat memperkokoh kebersamaan antara prajurit TNI-Polri dengan warga masyarakat di Kabupaten Pemalang,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed