oleh

Tinjau SMA Pradita Dirgantara, Kasau dan Ketum Yasarini Bahas Sarana Prasarana Pendidikan

Boyolali-Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengunjungi SMA Pradita Dirgantara, di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (18/6/2020).

Di sekolah unggulan yang dikelola Yasarini tersebut, Kasau dan Ketum PIA Ardhyagarini mendapat penjelasan dari Ketum Yasarini Ny. @istuhadi20 Nanny Hadi Tjahjanto.

Ketum Yasarini menunjukkan fasilitas pendidikan seperti auditorium, ruang kelas, gedung olahraga, rumah tamu, asrama siswa, wisma guru, ruang makan, dan dapur.

Usai peninjauan, Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini, melakukan penanaman pohon jambu sukun dan belimbing Karangsari di lingkungan sekolah.
SMA Pradita Dirgantara didirikan dan diproyeksikan sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, menjunjung tinggi keimanan, dan kompetitif, baik di tingkat nasional, regional, maupun global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nusantara.

Turut serta mendampingi kunjungan kerja Kasau, Asops Kasau, Dankodiklatau, Dankoharmatau, Kadisopslatau, Kadisdikau, Kadisaeroau, Kadisfaskonau, Danlanud Smo, Dandepohar 50, serta para pejabat Lanud Smo.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar