oleh

Tabur Bunga di TMP Jayana Sureng Yudha, Peringati HUT Ke-60 Korem 071/Wijayakusuma

Pemalang – Dalam rangka Peringatan HUT Ke-60 Korem 071/Wijayakusuma tahun 2021, Kodim 0711/Pemalang menggelar Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan Jayana Sureng Yudha Desa Penggarit, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang,  Senin (30/8/2021).

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) bertindak sebagai pimpinan Ziarah diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS jajaran serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Koorcab Rem 071/Wk.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, kemudian mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Dandim Pemalang selaku Pimpinan Ziarah kemudian ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan tabur bunga oleh peserta ziarah di makam Pahlawan.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0711/Pemalang Letkol Infanteri Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han).  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 071/Wijayakusuma Ke-60 tahun 2021 dilaksanakan secara serentak, tersebar di satuan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

“Melalui ziarah ini juga diharapkan, akan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pendahulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia”. Pungkas Dandim (RedG)

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed