oleh

Silahturahmi Keluarga Besar INKAI Dojo Pracimantoro

Wonogiri- Bertempat di Balai Dusun Ngulu Kidul Desa Pracimantoro Kecamatan Pracimantoro, Serka Didik dan Serda Samsu mewakili Danramil 13/Pracimantoro, menghadiri Acara buka bersama Keluarga besar INKAI Dojo Pracimantoro, Senin (27/05).

 

Hadir Dalam kegiatan Camat Pracimantoro di wakili Iksanudin, Koramil 13/Pracimantoro diwakili Serka Didik dan Serda Samsu, Polsek Pracimantoro di wakili Aipda Sugeng, Ketua Dojo Pracimantoro Absor

Dalam Sambutan Ketua Dojo Pracimantoro Absor mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan Forkopincam yang telah mendukung acara tersebut.

“Kami harapkan bela diri Dojo bisa lebih berkembang dan berprestasi, serta terdapat calon atlet dari wilayah Pracimantoro,” ujarnya.

“Semoga acara buka bersama ini bisa mempererat tali silahturahmi kita semua dan mudah mudahan Tahun yang akan datang penyelengaraanya lebih baik lagi Kami selaku penyelengara acara mohon maaf kalau dalam acara ini banyak kekurangan,” jelasnya.

Serka Didik selaku Babinsa juga menyampaikan,semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat ikatan tali silahturahmi Antara keluarga besar INKAI dengan instansi yang berada di Kecamatan Pracimantro,terlebih khususnya dengan warga masyarakat.

“Dan yang terpenting dapat membantu aparat keamanan dalam menjaga Kecamatan Pracimantoro agar selalu aman dan kondusif,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed