oleh

Sertijab Kades Incumbent Miricinde Dihadiri Forkopincam Purwantoro

Wonogiri- Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa telah berakhir dan Kepala Desa terpilih pun pada Kamis 27 Desember 2018 telah dilantik dihadapan Bupati Wonogiri. Desa Miricinde satu diantara 50 desa di Kabupaten Wonogiri yang melaksanakan pemilihan kepala desa.

Pasca pelantikan oleh Bupati tersebut, bertempat di Balai Desa Miricinde Kepala Desa Miricinde Pj Surawan S.Ip melakukan kegiatan serah terima jabatan kepada Kepala Desa terpilih Sigit Hernowo yang merupakan kades incumbent, Kamis (27/12) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo , Danramil 19/Purwantoro yang diwakilkan kepada Serma Puji, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Kades terpilih Sigit Hernowo . Segenap perangkat Desa Miricinde, tomas, toga, toda dan masyarakat Desa Miricinde.

Camat Purwantoro Joko Susilo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Sigit Hernowo sebagai Kades Miricinde.

“Semoga kades incumbent ini dapat meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab. Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan pilkades ini dengan sukses, lancar dan aman,” ujarnya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat dan perangkat desa, diharapkan untuk bisa membantu Kepala Desa di dalam menjalankan programnya, karena tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat program tidak akan berjalan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut Pj Kades Surawan menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Miricinde karena pernah memberikan amanah dan kepercaan kepada saya untuk memajukan pembangunan desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sigit Hernowo selaku Kades terpilih menuturkan dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Miricinde yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin dan memajukan Desa Miricinde.

Serma Puji mewakili Danramil 19/Purwantoro juga mengucapkan selamat kepada Kades terpilih Sigit Hernowo SE dan berharap Kepala Desa bisa meneruskan kembali program-program demi kemajuan Desa Miricinde. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar