oleh

Rois Saifuddin Zuhri Ditetapkan Jadi Guru Super Cerdas

Yogyakarta – Guru SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta Rois Saifuddin Zuhri mendapatkan penghargaan sebagai guru super cerdas. Hal itu terungkap dalam pemberian piala yang diberikan oleh Hartoyo Musik kepada Rois Saifuddin Zuhri, Selasa (15/2/2022).

Prestasi itu tertuang di piala bertuliskan sebagai Inspirator (Guru Super Cerdas) dan prestasi Berkarakter Menjaga Kemuliaan Hati, Istiqomah Peduli Terhadap Sesama Tanpa Pamrih yang diberikan Hananta Musik (Hartoyo Musik) Januari 2022.

Atas penghargaan itu, Rois yang kini menempuh studi Doktoral di Prodi Pendidikan Dasar FIP Universitas Negeri Yogyakarta mengucapkan rasa syukur. “Alhamdulillah tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini,” kata Rois kepada wartawan.

Pihaknya memiliki prinsip bahwa hidup harus bermanfaat. “Kebaikan akan selalu menghampiri kita, jika kita benar dan ikhlas,” tegas magister pendidikan dasar UNY tersebut.

Ia juga memiliki pandangan bahwa proses yang dilakukan khusus dalam pendidikan adalah proses belajar seumur hidup. “Hidup adalah belajar, sehat harus bermanfaat, dan jadilah pembelajar sejati,” tutupnya. (RedG)

  • Penulis : HI

Komentar

Tinggalkan Komentar