Ratusan Warga Gunungsari Hadiri Sarasehan Bersama Bupati Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di rumah warga bernama Samiyono berlamat di Dusun Bulakrejo RT05/ RW 03 Desa Gunungsari , Kecamatan Jatisrono telah berlangsung kegiatan Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam rangka mensosialisasikan Panca Program Bupati Wonogiri yang di hadiri lebih kurang 800 orang. Kamis (15/11).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Joko Sutopo Bupati Wonogiri. Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Dari Fraksi PDIP dari Kecamatan Jatisrono Titik Sugiartik, Anggota DPRD dari Frakai GOLKAR Tuharno ,Camat Jatisrono Indrijo Rahardjo, Danramil 14/ Jatisrono Kapten Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono AKP Sali dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo pada intinya menyampaikan tujuan pertemuan tersebut untuk memajukan Panca Program Bupati Wonogiri meliputi aspek infrastruktur, kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan pertanian. Di bidang infrastruktur, Bapak Bupati Wonogiri menginginkan pembangunan jalan menyeluruh, sehingga memudahkan kegiatan masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehati hari.

“Di bidang ekonomi, dilaksanakan pembangunan pasar sebagai pusat perekonomian masyarat di wilayah wonogiri, di bidang kesehatan saya telah Mempunyai mimpi bahwa masyarakat wonogiri harus selalu sehat, sehingga beliau menggratiskan semua biaya kesehatan di RSUD Kabupaten wonogiri kelas III untuk warga yang kurang mampu. di bidang pendidikan pada tahun ajaran 2018/2019 saat sekarang ini pendidikan dasar SD dan SMP di wilayah Kabupaten Wonogiri digratiskan,” ujarnya.

Danrami 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan sarasehan ini membuktikan bahwa perhatian yang di berikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini nupati kepada warga masyarakat sangat terlihat.

“Kami selaku aparat di komando kewilayahan akan terus bersinergi dengan Forkopimcam bersama-sama mendukung apa yang menjadi program dari pemerintah daerah,” katanya. (RedG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *