oleh

Puluhan Prajurit Kodim 0710/Pekalongan Naik Pangkat

Kota Pekalongan – Sebanyak 26 Prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P bertempat di Lapangan Apel Kodim setempat, Kamis(1/4/21).

Upacara kenaikan pangkat di ikuti oleh Kasdim Mayor Inf Raji, Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan, PNS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX beserta anggota dan prajurit yang naik pangkat sebanyak 26 orang.

Adapun 26 prajurit dan PNS yang naik pangkat meliputi perwira 2 orang, bintara 21 orang, tamtama 2 orang dan PNS 1 orang. Dalam sambutanya, Dandim H Lumban Toruan memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat.

“Selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, semoga dengan pangkat yang baru akan menambah semangat mengabdi kepada bangsa dan Negara”,terang Dandim.

Ditambahkan Dandim, bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diemban.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para prajurit. Tunjukan bahwa kalian memang pantas menerima kenaikan pangkat, sehingga dalam sanubari prajurit tertanam pemahaman bahwa naik pangkat hanya diberikan kepada prajurit dan PNS yang berprestasi serta setia untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara”,pungkasnya.(RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed