oleh

Pelantun Om Telolet Om Sekarang jadi Desiner

Pemalang – Selama pandemi Covid-19, dara cantik asli Pemalang ini lama tak muncul dijagad hiburan tanah air,  ternyata Rerey GGS pelantun single Om Telolet Om tengah sibuk dengan kehadiran sibuah hati tercinta.

Dia mengaku tengah fokus dengan sikecil sembari mengasah kemampuan nya di bidang design untuk membantu sang suami yang juga sudah sangat dikenal sebagai seniman didunia engraver dan dunia diecast Indonesia.

Perpaduan Karya dan design dari pasangan ini pun ternyata sudah dikenal hingga keseluruh penjuru dunia, diantaranya Netherlands, USA, Canada, Jepang dan yang lainnya.

Pasalnya saking sudah dikenalnya hingga nama sang buah hati pun di berikan oleh orang nomer satu di dunia diecast luar negri yaitu Mr. Bruce Pascal dan master pembuat uang Indonesia yaitu Mujiran.

Rerey sendiri mengawali karier pada tahun 2014 sebagai vocal homeband di salah satu TV swasta nasional, selain merambah dunia acting kini ia juga sukses membantu sang suami yang juga seorang seniman hingga karyanya diakui oleh dunia dan mendapat banyak apresiasi dan prestasi.

Rerey mengaku sangat bahagia karena sang suami sangat mendukung penuh dirinya untuk menjajal kemampuannya di bidang design.

“Awalnya ragu karena kurang PD tapi suami saya dukung dan semangatin terus” ujarnnya, Kamis (1/4). Dengan bekal lulusan PR Advertising dan dukungan suami akhirnya ia mantap untuk merambah dunia seni design. (RedG/Kontributor Sumbaga A)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed