oleh

Program Kerja Kampung KB Tingkatkan Kualitas dan Kesejahteraan Masyarakat

Wonogiri- Bertempat di kediaman Kadus Pendem Mursid telah diadakan kegiatan penyuluhan kampung KB di Dusun Pendem Desa Nguneng Kecamatan puhpelem, Kamis (20/2).

Tampak hadir dakam kegiatan tersebut Ketua PLKB Larno, Babinsa Desa Nguneng Serma Dadang, Kadus Pendem Mursid, Ketua Kampung KB Sunarno, Ketua RT/RW dan tokok masyarakat Dusun Pendem Desa Nguneng.

Sambutan ketua KB Sunarno mengatakan tujuan Kampung KB yakni membuat hasil nyata berupa program yang harus dilakukan.

Serma Dadang selaku Babinsa Desa Nguneng menyampaikan pelaksanakan program kerja kampung KB tersebut merupakan program untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

“Maka dari itu saya mengajak segenap warga Dusun Pendem agar selalu bersinergi utk mendorong peningkatan kemandirian dan pemberdayaan Kampung KB, menghimbau untuk warga Dusun Pendem agar menjaga kelestarian lingkungan yang ada,” bebernya.

Sambutan ketua PLKDB Larno, menjelaskan upaya pemerintah pusat kualitas penduduk atau setara dengan desa tingkat dusun memiliki potensi buat masyarakat program program melalui lintas sektor dinas KB mungkin dari pertanian kesehatan dari Forkompincam.

“Sensus penduduk baik keluarga maupun masyarakat menjadi sasaran untuk 10 tahun sekali,” tegasnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar