oleh

Polres Wonogiri Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Wonogiri – Bertempat di ruang Lobi Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan giat donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Wonogiri, Kamis (20/6) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho beserta PJU Polres Wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo kegiatan donor darah diikuti oleh 139 personil yang terdiri dari anggota Polri Polres Wonogiri, anggota Polsek Jajaran Polres Wonogiri, anggota TNI Kodim 0728 Wonogiri, anggota PNS Polres Wonogiri dan anggota Bhayangkari Cabang Wonogiri.

“Sebelum dilakukan pengambilan darah terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi, kadar darah dan jenis golongan darah,” ujarnya.

Suwondo menambahkan setelah dilakukan pengecekan tersebut, dari keseluruhan peserta sejumlah 139 personil yang dinyatakan memenuhi syarat untuk diambil darahnya adalah berjumlah 107 personil, dengan rincian golongan darah A : 25 personel, golongan darah B : 36 personel, golongan darah O : 37 personel dan golongan darah AB: 9 personel.

“Dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah ini Urkes Bag Sumda Polres Wonogiri yang dipimpin oleh Paurkes drg. Vebrina Lusi Budiati bekerjasama dengan PMI Kabupaten Wonogiri,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar