oleh

Polisi Dilarang Gendut, Kendalikan Berat Badan

Pemalang – Personil Polres Pemalang dituntut untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima dan memiliki postur tubuh yang ideal sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas.

Polres Pemalang menyelenggarakan program pengendalian berat badan yang diikuti oleh personil Polres Pemalang baik perwira, bintara maupun PNS dengan kegiatan olah raga lari dan senam, selasa (8/1/2019).

Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. mengungkapkan bahwa salah satu langkah dalam pengawasan dan pengendalian anggota, Polres Pemalang menyelenggarakan Program pengendalian berat badan yang wajib diikuti oleh personil yang memiliki kelebihan berat badan.

“Seluruh personil Polres Pemalang yang memiliki postur tubuh tidak ideal, terutama yang memiliki kelebihan berat badan diwajibkan mengikuti program tersebut” ungkap AKBP Nona.

Beliau meminta kepada personil yang mengikuti program pengendalian berat badan agar selain menjalani olahraga yang teratur, juga menjaga pola makan dan tidur untuk menjaga kesehatan.

“Mengawali tahun 2019 dengan cukup padat kegiatan menjelang Pilpres dan Pilleg 2019, personil dituntut untuk selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat” jelasnya.

“Dengan postur tubuh yang ideal dan kondisi tubuh yang prima, maka dapat meningkatkan kesiapsiagaan personil dalam menjalankan tugas” imbuhnya.(RedG Kontributor humapolrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed