oleh

Peduli Sesama, Danramil Beserta Anggota Koramil 20/Kismantoro Kunjungi Panti Asuhan

Wonogiri- Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto beserta anggota Koramil 20/Kismantoro melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Riyadul Aitam yang terletak di Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Rabu(20/3).

Disampaikan oleh Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto kunjungan ke Panti Asuhan Riyadul Aitam untuk lebih mempererat tali silaturohim antara TNI dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat agar terjalin hubungan yang sinergis untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Koramil 20/Kismantoro guna membantu dan meringankan beban para anak yatim dan setidaknya dapat berbagi dengan sesama dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para anak yatim,” ujarnya.

“Saya mewakili anak-anak panti sangat berterimahkasih kepada bapak-bapak TNI, khususnya Danramil dan seluruh aggota Koramil atas kedatangannya dan sekaligus bantuannya dan kepada Babinsa yang sering bersilahturohmi ke yayasan. Semoga silahtorohmi ini terjalin terus dan amal baik anggota Koramil diterima Allah SWT, dan semoga bapak TNI dimudahkan segala urusan di dunia dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata pengurus panti Fadil. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed