oleh

Forkopimcam Jatiroto Hadiri Tasyakuran Gedung Puskesmas Jatiroto

Wonogiri- Bertempat di lantai dua gedung pertemuan Puskesmas Jatiroto,telah dilaksanakan kegiatan tasyakuran penempatan gedung baru Puskesmas Jatiroto, Rabu (20/3).

Kepala Puskemas Jatirototo dr.Agung W dalam sambutannya menyampaikan,dengan mengucapkan banyak terima kasih para tamu undangan yang telah hadir di acara syukuran penempatan gedung baru Puskesmas Jatiroto,terima kasih juga kepada seluruh tomas Jatiroto yang mana atas semua dukungan dan partisipasi dari semua unsur masyarakat.

“Alhamduillah Kecamatan Jatiroto telah mempunyai puskesmas yang bngunan fisiknya telah berubah menjadi baik,semoga dengan telah di bangunya gedung baru ini,bisa menambah semangat motivasi bagi semua karyawan puskesmas,harapannya bisa semakin nyaman,mudah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Andhika Krisnayana selaku Camat Jatiroto juga menyampaikan,selamat kepada smua karyawan puskesmas atas telah ditempatinya gedung baru yang pada hari ini telah resmi dipakai kegunaanya serta operasionalnya,semoga dengan gedung baru bisa menambah pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,pada tahun 2019 ini pemda Kab. Wonogiri telah membangun 8 puskesmas,salah satu di antaranya adalah Kecamatan Jatiroto,semoga dengan hasil yang telah dicapai ini bisa digunakan dan dimanfaatkan gedung beserta fasilitasnya,selalu jalin sinergitas antar instansi untuk mnyelesaikan permasalahan masyarakat agar cepat bisa segera di atasi,akhirnya kami mewakili pemerintah Kecamatan Jatiroto selamat menempati gedung baru semoga barokah

Sambutan DKK Kabupaten Wonogiri yang diwakili sekretaris DKK Astin Endah mengatakan pembangunan kantor Puskesmas Jatiroto tidak lepas dari semua dukungan peran serta dari Tomas serta instansi yang berkompenten,puskesmas Jatiroto merupakan salah satu yang di prioritaskan pembngunanya dari Pemda Kab. Wonogiri dengan dukungan dana DID (dana intensif daerah) sebesar 8 milyar dari pemrintah untuk membangun kantor puskesmas di wilayah Kab. Wonogiriri, Jatiroto mendapat kucuran dana sebesar 2,1 milyar dan alhamdulillah kita bisa merasakan dan menikmati sekaligus menempati gedung yang baru, kedepan di tahun 2019 ini puskesmas Jatiroto juga akan mendapat lagi kucuran dana sebesar 1,8 milyar untuk kembali meneruskan pembangunan Puskesmas Jatiroto. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar