Pemalang – Pasiopsdim 0711/Pemalang Kapten Inf Daryanta menghadiri rapat koordinasi pembersihan alat peraga kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jateng tahun 2018, bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten  Pemalang,  Jum’at (22/06/18).

Selain Pasiopsdim 0711/Pemalang rakord juga dihadiri Divisi Sosialisasi dan kampanye KPU Kabupaten Pemalang Supryanto ST, Kabagops Polres Pemalang  Kompol Alkaf C, Disperkim Kabupaten  Pemalang  Agus S, Dishub  Kustanto, Kesbangpol l Harinto, Satpol PP  Hardi, Sekertaris KPUD Budi R, Devisi hukum KPU Kab. Pml Mustahfirin, Tim Paslon No 1 Sudarsono dan Tim sukses Paslon No 2 Dedy Aryanto.

Sesuai rapat Pasiops menyampaikan Sesuai peraturan KPU bahwa aturan pembersihan alat peraga kampanye 3 hari sebelum hari H Pemilihan, Pemberisahan APK Di wilayah kab Pemalang di mulai hari minggu tanggal 24 juni 2018 pukul 08.00 wib ini semua dimulai dari Kantor KPU Pemalang. Dan Untuk yang wilayah kecamatan akan di kordinasikan dengan PPK Kecamatan agar membantu pembersihan APK di lokasi /TPS. Pasiops juga mengharaparkan daerah di sekitar TPS betul -betul bersih/seteril dari APK yang ada ini harus benar benar diperhatikan.
Pasiops juga menyampaikan Untuk petugas pembersihan APK meliputi Disperkim, Satpol PP, TNI POLRI serta Dishub Kab. Pemalang.(RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar