oleh

Kodim Pemalang Ikut Patroli Malam Pegakan Disiplin Penerapan PPKM Level 4

Pemalang – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diperketat di Kabupaten Pemalang dan terus ditegakkan oleh petugas gabungan dari Kodim 0711/Pemalang, Polres, Satpol PP, salah satunya dengan patroli menyisir tempat-tempat keramaian, Jumat malam (6/8/2021),

Patroli yang menyisir tempat-tempat keramaian serta para pelaku usaha yang beroperasi pada malam hari di seputaran Kecamatan Pemalang dan Taman Kabupaten Pemalang..

Serma Mulyono Anggota Kodim 0711/Pemalang yang tergabung dalam patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah kabupaten Pemalang.

“Patroli gabungan seperti ini rutin digelar baik pagi, siang dan malam hari untuk memastikan bahwa penerapan PPKM Level 4 di masyarakat itu terus berjalan dan kami selalu himbau para pelaku usaha untuk mentaati pemberlakuan aturan jam malam dalam menjalankan usahanya, sehingga penularan Covid-19 di Kab. Pemalang dapat terkendali ”, Ujarnya

“Tidak bosan-bosan para petugas menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, Pungkas Serma Mulyono . (RedG)

 

  • Kontributor : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar