oleh

Jelang Berakhirnya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Pemalang, Curug Baron akan Mudah Diakses

Pemalang – Warga Desa Simpur bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang bahu membahu menyelesaikan pemadatan jalan atau makadam sepanjang 700 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 20 centimeter, Kamis (8/7/2021).

Jalan ini nantinya untuk membuka akses menuju ke obyek wisata curug Barong desa Simpur Kecamatan Belik, Kabupaten  Pemalang. Program ini akan berakhir beberapa hari kedepa, maka semuanya bekerjasama menyelesaikan program tepat pada waktunya.

“Waktunya tinggal beberapa hari lagi jadi mau tidak mau kami harus menyelesaikan dengan mengerahkan kemampuan kami,” kata Danramil 11 Belik Kapten Arh Nasri.

Menurut Danramil, tidak hanya anggota Satgas TMMD yang mengerahkan tenaganya, warga juga turut antusias membantu menyelesaikan sasaran fisik program TMMD salah satunya di sasaran pembangunan Makadam jalan.

“Untuk beberapa waktu terakhir ini menjelang penutupan nanti, kita konsentrasikan pada sasaran makadam jalan karena untuk sasaran yang lain seperti Drainase, Talud dan gorong-gorong plat beton tinggal finishing yang butuh butuh beberapa tenaga saja” Tuturnya

Danramil Belik yakin bahwa program ini akan selesai tepat waktu.

“Karena waktunya tinggal menghitung hari menjelang penutupan jadi mau tidak mau harus selesai, kami yakin selesai,” PungkasKapten Nasri., (RedG/kontributor Candra).

Komentar

Tinggalkan Komentar