oleh

Masuk 8 Besar, Tim Voli Putra Babinsa Beriga, Tumbangkan Vervoca Nibung

Bangka Tengah – Tim Voli Putra Babinsa Beriga tampil penuh percaya diri, tumbangkan Tim Vervoca Nibung, turnamen Kades Cup Batu Beriga, Selasa (21/2/2023) di Lapangan Voli Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Kami tadi bermain, penuh greget lepas dan tidak ada beban sama sekali. sesuai dengan yang di instruksikan pelatih,” ujar kapten Tim Jujun Wijaya usai laga pertandingan.

Jujun mengungkapkan, strategi yang berikan pelatih awalnya kami kesulitan menerapkannya, perlahan tapi pasti instruksi yang diarahkan ke kami berbuah hasilnya, ahirnya kami memenangkan laga pertandingan ini.

Sementara itu, pelatih Tim Voli Putra Babinsa Beriga Serka Ganda Wijaya mengatakan anak-anak bermain luar biasa hari ini dan tentunya mereka menjalankan komunikasi antar pemain untuk mengamankan poin di laga pertandingan ini.

Terkait strategi, Serka Ganda Wijaya menjelaskan dirinya menginstruksikan ke semua anak didiknya menguasai laga set awal, seperti diketahui tim Vervoca Nibung, untuk mewaspadai bola langsung dan strategi yang kami terapkan ternyata mampu dilaksanakan dengan baik oleh Jujun dan kawan-kawan.

Lebih lanjut Ganda mengharapkan, dengan kemenangan ini untuk tim putra Babinsa Beriga jangan merasa berbangga, karena memasuki 8 besar turnamen kades Cup ini, pastinya laga berikutnya harus fokus untuk menjadi juara sesungguhnya,” tandasnya.(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar