oleh

Mahmud Nasir Kembali Pimpin STAINU Purworejo

Purworejo – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo di penghujung bulan November 2020 ini melakukan pemilihan Ketua STAINU Periode 2020-2024.

Pemilihan ketua STAINU Purworejo kali ini dihadiri oleh Ketua Senat Dr. Djamal.M.Pd. yang diikuti oleh Kandidat calon ketua STAINU Purworejo yaitu  Mahmud Nasir, S. Fil.I M.Hum. sebagai calon ketua nomor urut 01 dan Siti Khusniayati Sururiyah , M.Pd.I., sebagai calon ketua nomor urut 02.

Kedua kandidat saling beradu orasi dengan memaparkan visi misi dan program kerja masing-masing. Acara pemaparan Visi Misi dan Proker 4 tahun kedepan diikuti oleh audien dengan sangat antusias dan semangat.

Setelah pemaparan visi misi dan program kerja oleh masing-masing kandidat acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab. Pertanyaan berasal dari panitia dan para dosen. Sesi tanya jawab berlangsung dengan penuh antusias.

Hal ini dibuktikan dengan banyak penanya dan banyaknya pertanyaan dimasing-masing penanya. Dari panitia yang awalnya hanya memberi kesempatan untuk dua penanya tetapi karena melihat antusias para audiens kemudian panitia akhirnya memberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan sebanyak enam penanya. Tiba dipenghujung acara yaitu pemilihan Ketua STAINU Purworejo periode 2020-2024 yang dilakukan oleh segenap dosen kemudian dilanjurkan acara perhitungan suara yang dimenangkan oleh Mahmud Nasir, S.Fil, I.M.Hum, Senin (30/11/2020).

Dalam sambutan pidato kemenangannya, beliau menyampaikan terimakasih untuk kepada dosen, karyawan dan serta mahasiswa STAINU Purworejo yang telah menemani beliau memimpin empat tahun terakhir ini. Tanpa adanya dukungan dan spirit, tentu program-program tidak bisa berjalan dengan lancar.

“Di pundak saya masih ada amanah yang dipercayakan, beliau juga menyampaikan terimakasih pada Senat STAINU Purworejo, dan terimakasih pada ibu Siti Khusniayati Sururiyah , M.Pd.I. yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” kata dia. (RedG/Aiena Rissa F).

Komentar

Tinggalkan Komentar