oleh

Sampaikan Hajat Akan Menjadi Walikota Jambi, Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal bersama DR H Sy Fasha dan HAR

JAMBI – Ribuan masyarakat, baik yang dari Kota Jambi maupun dari luar Kota Jambi menghadiri langsung Halal Bihalal yang digelar oleh H. A Rahman (HAR) bersama Anggota DPR RI terpilih Periode 2024-2029 Fraksi Nasdem DR H Sy Fasha, ME yang juga merupakan mantan Walikota Jambi Dua Periode bertempat di HAR Center depan Unja Telanaipura, Sabtu(27/424).

Dalam sambutannya, HAR sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faizin yang mana masih bulan Syawal ini, momen Hari Raya Idul Fitri kita saling membuka pintu maaf sehingga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan khususnya warga Kota Jambi.

Selain itu juga dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami juga menyampaikan niat dengan memohon dukungan dari seluruh warga Kota Jambi untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Jambi pada bulan November akan datang.

” Saya mohon kiranya berkenan untuk mengantarkan saya menjadi Walikota Jambi dan berbuat untuk Kota Jambi, ” ungkapnya.

Sementara itu, DR H Sy Fasha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenapa Pak HAR tidak melakukan Open House ataupun Halal Bihalal pada saat Idul Fitri, karena Calon Pemimpin kita ini sudah berniat merayakan Idul Fitri di Tanah Suci Makkah, sehingga pada saat Idul Fitri dirinya beserta keluarga sedang berada di Makkah.

” Tidak semua umat Muslim bisa mempunyai kesempatan berhari Raya di Kota Mekkah ataupun Madinah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga DR H Sy Fasha menegaskan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan Halal Bihalal dan tidak ada unsur Politik yang terkandung di dalamnya sehingga tidak perlu adanya perdebatan.

” Hari ini merupakan Halal Bihalal kami yang belum sempat bertemu, apalagi bersama HAR yang hanya ada di Baleho, sehingga kita berkumpul ini juga untuk bersilaturahmi, ” lanjutnya.

Baca Juga  Harlah IPNU-IPPNU 2022 Launching Aplikasi Sipadu

Dilanjutkan DR H Sy Fasha, dalam kesempatan ini pula Pak HAR menyampaikan apa yang menjadi niatnya yaitu menjadi Walikota Jambi, yang mana niat beliau juga ingin melanjutkan apa yang sudah saya bangun sewaktu jadi Walikota Jambi dan merawat apa yang sudah kita kerjakan bersama Ketua RT, Lurah, Camat, dan ASN yang ada di Kota Jambi.

” Selain merawat, Beliau juga ingin melengkapi apa yang belum sempat saya bangun, dan banyak PR yang belum dilakukan jika Pak HAR di ridhoi Allah SWT menjadi Walikota Jambi, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Helmi dan makan siang bersama dan tampak hadir tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, komunitas motor, tokoh agama baik Islam maupun Kristen yang hadir dalam Halal Bihalal bersama HAR dan DR H Sy Fasha. (RedG/Irwan)

Komentar

Tinggalkan Komentar