oleh

Para Guru Lulusan Passing Grade Pemalang Ungkapkan Rasa Syukur

Pemalang – Sebanyak 1.108 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang terdiri dari Guru dan Tenaga Kesehatan menerima Surat Keputusan Pengangkatan di Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa (30/4/2024).

Secara simbolis, SK Pengangkatan P3K diserahkan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T, M. Ling. Dalam kesempatan tersebut Mansur mengajak para P3K yang baru saja diangkat untuk bersyukur yang diwujudkan dalam kata dan perbuatan.

“Terpenting bapak ibu semuanya saat kita menerima SK P3K ini harus bersyukur, yang diimplementasikan terhadap tugas kinerja jadi lebih baik dari pada sebelumnya,” kata Mansur.

Ketua Forum Guru Lulus Passing Grade (GLPG) Pemalang Rustanto, mewakili teman-teman guru mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena sudah diserahkannya SK Pengangkatan kepada 1.061 anggota nya. Masih ada sebanyak 129 guru yang belum mendapatkan SK dari total 1.208 guru yang lulus Passing Grade pada tahun 2021 lalu.

“Guru honorer yang lulus seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2021, mulai melakukan tanda tangan kontrak kerja dengan Pemerintah Daerah sejumlah 1.061 Guru Lulus Passing Grade 2024. Sementara masih ada sisa Guru lulus Passing Grade sejumlah 129 guru dari 1,208 guru yang lulus, harapannya 129 Guru lulus Passing grade bisa menyusul menjadi ASN PPPK ,” ungkapnya ketika ditemui Sabtu, (4/5/2024) kemarin.

Walaupun demikian, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Kementrian Pendidikan dan semua stakeholder yang telah berjuang dan membantunya sehingga SK Pengangkatan P3K sudah diserahkan kepada para Guru Lulusan Passing Grade yang ada.  (RedG/ Rokhim)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar