oleh

Komsos dengan Perangkat Desa Kurung

-Klaten-6 views

Klaten – Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama perangkat Desa maupun masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Prajuarsa, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa 05/1/21.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ceper.

Dalam komsosnya, Sertu Prajuarsa mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona yaitu dengan meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

“Langkah pemutusan mata rantai penyebaran virus corona ini, diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan,” ucap Sertu Prajuarsa.

Sertu Prajuarsa menambahkan, kegiatan Komsos ini, selain dalam rangka meningkatkan kerja sama upaya pencegahan Virus Corona, juga dilakukan guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Komsos yang merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed