oleh

Dukungan PLN UP3 Klaten ke Perusahan Pemotongan Unggas

Klaten – PLN UP3 Klaten melalui ULP Boyolali berhasil menyalurkan energi listrik untuk CV Wahana Berkah Sejahtera. Perusahaan yang beralamat di Desa Kebonbimo, Boyolali ini bergerak di bidang pemotongan unggas. Dalam proses usahanya, perusahaan ini membutuhkan 1110 kVA pasokan listrik. Sebelumnya, CV Wahana Berkah Sejahtera membutuhkan daya sebesar 33 kVA untuk proses pembangunan. Namun, untuk proses operasionalnya diperlukan daya sebesar 1110KVA.

Agus Paryana, Plant Manager, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PLN karena pelayanannya yang tepat waktu dan tanpa kendala. “terimakasih kepada PLN yang sudah memenuhi harapan Kami dalam merealisasikan tambah daya kami tepat waktu tanpa ada kendala. Harapan kami kedepannya PLN bisa mensupport dan memenuhi kebutuhan Kami untuk kelancaran usaha Kami di sini.” Jelasnya, Selasa (15/11 /2022)

Selain itu, Yusup Arofat, Account Excecutive PLN UP3 Klaten, menyampaikan komitmen PLN dalam menjaga keandalan listrik. “PLN Berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik agar pelayanan kita pada seluruh pelanggan bisa telaksana dengan baik, ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada CV Wahana Berkah Sejahtera yang menaikkan dayanya menjadi 1110 kVA sehingga diharapkan semakin menggiatkan industri di kawasan ini.” Ungkapnya.

PLN sebagai penyedia energi listrik bagi masyarakat selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah keandalan jaringan listrik sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk kebutuhan harian maupun usaha.(RedG/Hilman)

Komentar

Tinggalkan Komentar